met sore Tuhan..

by pramana

   Tuhan..Tuhan..Tuhan…

aku mau protes,

kenapa Kau membuatku tidak bisa tidur seharian?

Kamu sengaja ya?

biar aku mikirin Kamu terus ?

udah ngaku aja..

Tuhan,

kadang aku sering tidak habis pikir,

kok masi ada juga ya orang yang tidak mengakui keberadaanMu?

orang-orang yang berpikir kalau kehidupan ini muncul begitu saja..

lho,

bukannya orang-orang yang tidak mengakui keberadaanMu itu, ciptaanMu juga y ?

ya khan? ya iyalah..

secara diriMu itu Sang Maha Pencipta lagipula Esa.

lha terus,

kenapa Engkau mengeset mereka untuk tidak mengakui keberadaanMu?

kenapa Engkau membuat mereka berpikir bahwa Dirimu itu tidak ada?

kenapa Engkau tidak membuat mereka percaya padaMu, dengan proses yang sudah Kamu atur sedemikian rupa tentunya?

aduh..bingung lagi deh jadinya..

sudahlah,

tenang Tuhanku, aku masih percaya padaMu kok, walaupun aku tahu, percaya atau tidaknya aku padaMu tidak akan mempengaruhi KetuhananMu.

anehnya, walaupun percaya padaMu,

saia koq masi kesulitan untuk beribadah padaMu, sesuai tuntunan yang Engkau berikan y…

koq rasanya lebih mudah bikin dosa daripada nyari pahala,

Kamu juga yang salah tu,hehe..

kenapa Kamu membuat dosa-dosa itu enak untuk dikerjakan?

kenapa kamu membuat manusia merasa nyaman dengan dosa-dosanya?

ah..jadi inget kata-katanya bang Rhoma…

“kenapa eh kenapa yang enak itu haram….karena eh karena….sekian sekian sekian(lupa lanjutannya(Tuhan juga yang bikin saia lupa nih))”

eh..

jangan-jangan Kamu yang ngasi inspirasi ke rhoma irama y? makanya dia bisa bikin kalimat kaya gitu, lirik kaya gitu..

hahahaha..

ngaku aja…

siapa lagi coba?

khan Kamu Yang Maha Memberi,termasuk memberi inspirasi..

hahaha..

ketauan-ketauan,,

ternyata Tuhanku penggemar dangdut juga..

penggemarnya bang rhoma,

pasti ada posternya rhoma irama di surga sana..hehe.

suka reggea ga Tuhanku?

itu, yang rasta-rasta itu..

yang gimbal-gimbal itu..

lagu-lagunya bob marley itu…..

…….

haduh..

saia lagi giting,,

ampun y Tuhanku..

maap y..

Kamu khan Maha Pengampun..

Iklan